Jumat, 25 Oktober 2013

Akankah Cal Crutchlow ke Ducati ???



Akankah Cal Crutchlow ke Ducati ???

Vian News- Kunci masih di tangan Crutchlow, Riders Yamaha thec3 hanya tinggal memutuskan kemana ia akan berlabuh untuk Gp musim 2014. Crutchlow sendiri mengatakan selain bertahan di Yamaha ia mendapatkan Lamaran dari LCR Honda dan Ducati, juga dua tim luar Moto Gp yang tak mau ia sebutkan.
Dari perkiraan sementara, Crutchlow akan sulit bertahan di thec3 karena persyaratan yang diberikan terlalu berat, selain meminta kenaikan gaji, ia juga meminta pacuan yang sama dengan pabrikan. Logikanya,   

Permintaan yang sama pada LCR Honda juga akan terjadi. Dari persyaratan tersebut sepertinya hanya Ducati yang bisa memenuhi semua permintaan Crutchlow.

“Dari dulu ia ingin memacu motor pabrikan. Peluangnya memang terbuka bersatu lagi dengan Andrea (Dovizioso) di Ducati,” ujar Poncharal yang sesungguhnya masih ingin mempertahankan Crutchlow.

Sepertinya memang Ducatilah pelabuhan yang paling dekat dengan Crutchlow. Selain itu tim ini juga sudah memastikan satu kursi kosong di 2014, setelah Ducati tak perpanjang lagi kontrak Nicky Hayden. (Alvian Prasetyo XIBC1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar